Danramil 15/Mpy Pimpin Rapat Persiapan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74

ACEH TAMIANG - Muspika Manyak Payed menggelar rapat pembentukan panitia HUT Kemerdekaan Ri ke 74 di Aula Kantor Camat setempat, Senin (17/07/2017).

Rapat yang dihadiri Camat Manyak Payed Wan Irwansyah, SE, Danramil 15/Mpy Kapten Inf Arief Bima Tejo, Kapolsek Manyak Payed yang diwakili Aipda Sugiharto, Letda Inf Solikhin mewakili Yonif 111/KB, para Mukim dan 36 Datok diwilayah Kecamatan Manyak Payed.

Subtansi rapat diantaranya, pembentukan panitia HUT RI tingkat Kecamatan, penunjukan pelatih Paskibra tingkat Kecamatan, penyaringan personel Paskibra dr siswa SMA sekitar Kecamatan Manyak Payed, serta agenda kegiatan perlombaan di tingkat kecamatan dan desa.

Danramil 15/Mpy Kapten Inf Arief Bima Tejo kepada Lintas Atjeh.com menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan harus lebih baik dari tahun kemarin, mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke 74.

"Diharapkan desa lebih proaktif menyelenggarakan aneka lomba kegiatan untuk semarakan HUT Kemerdekaan RI ke 74," tegas Kapten Inf Arief Bima Tejo.

Kapten Inf Arief Bima Tejo menjelaskan bahwa aneka lomba kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme pada generasi muda kita agar lebih mencintai bangsa dan negara.

"Dalam penyelenggaraan HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini, Muspika akan melakukan penilaian dan memilih desa terbaik dalam perayaan tersebut," pungkasnya.[Zf/Sm]

Baca Juga