Darwati A Gani Ingatkan Akun Facebook Palsu Atas Namanya!

Facebook Darwati A Gani
BANDA ACEH - Darwati A Gani, Istri Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengingatkan kepada netizen serta kerabatnya agar tidak terkecoh dengan akun FB palsu yang menggunakan nama serta foto dirinya.

Darwati juga mengungkapkan bahwa akun FB satu-satunya yang dikelola sendiri sudah diganti cover fotonya bergambar dirinya dengan sang suami, Irwandi Yusuf. Sedangkan profile picture diganti dengan foto seorang diri berpose mengenakan pakaian muslimah berwarna putih.

Hal ini dilakukan Darwati A Gani karena akun palsu yang mengatasnamakan dirinya sudah mulai usil dan inbox dengan dua orang kawannya.

"Saya berharap kawan-kawan semua tidak terpengaruh dengan akun palsu tersebut. Terimakasih," demikian kutipan status Darwati A Gani yang diunggah di laman facebooknya,  Senin (17/07/2017) malam.

Berikut status Darwati A Gani:

Ini adalah satu2nya akun fb saya yang aktif dan saya kelola sendiri, malam ini sengaja saya ganti cover photo dan profil picturenya, karena ada yang usil, membuat akun palsu saya, dengan photo dan profil yg sama dengan photo di profil sebelumnya. Dan sudah 2 orang yg konfirmasi ke saya, karena akun palsu tsbt sudah mulai inbox kawan2 saya. saya berharap kawan2 semua tidak terpengaruh dengan akun palsu tsbt. trm ksh..[Red]

Baca Juga