-->




Hari Bhakti Adhayksa ke-57, Kejari Aceh Selatan Donor Darah

17 Juli, 2017, 15.34 WIB Last Updated 2017-07-17T08:34:39Z
ACEH SELATAN - Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Munif, SH, MH, membuka secara resmi kegiatan donor darah dalam rangka Hari Bhakti Adhayksa ke-57 dan HUT XVII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2017, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Senin (17/07/2017).

Selain donor darah juga akan diselenggarakan beberapa kegiatan lainnya, diantaranya kegiatan bakti sosial ke panti asuhan serta pertandingan olahraga antar pegawai Kejaksaan yang dipusatkan di Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya, Kejaksaan Negeri Nagan Raya serta Kejaksaan Negeri Aceh Barat.

Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa kegiatan donor darah yang dilaksanakan bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Umum BLUD RSU dr. H. Yuliddin Away Kabupaten Aceh Selatan. Donor darah ini begitu penting bagi umat manusia. 

"Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada semua panitia yang melaksanakan kegiatan ini. Donor darah itu bermanfaat bagi kesehatan, diantaranya adalah mengurangi kelebihan zat besi di dalam tubuh, menurunkan resiko terkena penyakit jantung, meningkatkan sel produksi darah merah serta manfaat lainnya," katanya.

Kajari juga berharap kepada seluruh panitia yang terlibat dalam semua kegiatan dalam rangka Hari Bhakti ke-57 dan HUT ke-XVII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2017 agar dapat melaksanakan kegiatan dengan semeriah mungkin. 

"Jadi saya harapkan kepada semua teman-teman untuk dapat hadir dan mengikuti semua kegiatan. Dan terima kasih kepada yang akan mendonorkan darahnya," tuturnya. 

Adapun peserta yang ikut dalam kegiatan donor darah adalah pegawai Kejaksaan Aceh Selatan serta para ibu-ibu dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini