-->








HBA ke-57, IAD dan Kejari Aceh Selatan Bantu Panti Asuhan

20 Juli, 2017, 19.52 WIB Last Updated 2017-07-20T12:52:55Z
ACEH SELATAN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Selatan dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kejari Aceh Selatan menggelar kegiatan bakti sosial dan anjangsana, dipusatkan di Panti Asuhan Jambo Manyang, di Desa Jambo Manyang, Kecamatan Kluet Utara, Kamis (20/7/2017).

Ketua IAD Wilayah Kajari Aceh Selatan yang merupakan isteri dari Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Ny. Munif mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke-57 yang jatuh pada tanggal 22 Juli dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-17 yang jatuh pada 21 Juli.

"Ini memang program tahunan dalam rangka bersilaturrahmi dan berbagi kasih sebagai bentuk kepedulian kepada sesama masyarakat yang lebih membutuhkan," katanya.
Bantuan yang diberikan ini, terang Ny. Munif, jangan dilihat dari besar kecil nilainya.

"Diharapkan bantuan ini dapat dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali  kekeluargaan, kepedulian sosial, dan rasa keikhlasan dari keluarga besar Kejaksaan Negeri Aceh Selatan," demikian harapnya.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan penyerahan bantuan sembako dan dana santunan kepada anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Jambo Manyang milik Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan Munif, SH, MH, didampingi para Kasi, Kasubbagbin, Kacabjari Asel Bakongan serta  staf Kejaksaan Negeri Aceh Selatan.[FA] 
Komentar

Tampilkan

Terkini