H.Mirwan Silaturahmi dengan Pemuda Labuhanhaji Raya dan Santunan Korban Konflik

ACEH SELATAN - H. Mirwan Bakal Calon Bupati dalam Pilkada Aceh Selatan 2018, melakukan silaturahmi dengan pemuda Labuhanhaji Raya sekaligus penyantunan keluarga korban konflik secara simbolis, di Kafe Kejora, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (13/07/2017).

Silaturrahmi tersebut, hadir ratusan pemuda dari berbagai kecamatan di Labuhanhaji Raya dengan tema terwujudnya pemuda Aceh Selatan yang berdaya guna produktif dan berakhlak mulia.

Sementara itu, H. Mirwan setelah membaca profil singkatnya, mengajak pemuda bersama-sama untuk memberikan dukungan dan dorongan dalam Pilkada 2018.

"Saya mengajak pemuda Labuhanhaji Raya untuk memberikan dukungan. Niat saya ikut dalam Pilkada 2018, agar Aceh Selatan menjadi daerah produktif bukan daerah komsumtif semata. Karena secara geografis Aceh Selatan memiliki potensi melimpah ruah baik itu segi SDA dan SDM-nya. Tinggal saja, mau atau tidaknya seorang pemimpin membangun Aceh Selatan dengan ikhlas, tanpa mengutamakan kepentingan pribadi dan kelompok," tegasnya.
Selain itu, jika masyarakat meminta H. Mirwan sebagai kandidat yang siap untuk maju dari Labuhanhaji maka kita harap masyarakat memberikan dukungan. Namun, kalau ada yang mampu bersaing dengan kandidat lain, saya siap memberi dukungan.

"Kalau masyarakat dari Labuhanhaji menginginkan saya untuk maju maka semuanya akan saya lakukan dengan ikhlas dan siap menjalankannya," katanya.

Ia menambahkan, kalau Allah SWT mengijinkan H. Mirwan menjadi Bupati 2018-2023, maka untuk program pemuda dirinya siap berjanji memberi dukungan diatas materai bahkan sampai ke notaris sekalipun.

"Jika saya diberikan kesempatan untuk memimpin Aceh Selatan 2018-2023, maka saya berjanji untuk mendukung sepenuhnya kegiatan pemuda. Karena pemuda merupakan generasi penerus Aceh Selatan yang kita cintai ini," pungkas H. Mirwan.[FA]

Baca Juga