-->








H.T. Sama Indra Daftar Empat Partai Menuju Pilkada 2018

26 Juli, 2017, 21.32 WIB Last Updated 2017-07-26T14:32:47Z
ACEH SELATAN - H.T. Sama Indra mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Aceh Selatan sebagai bakal calon (balon) kandidat pada Pilkada 2018 mendatang, di Kantor NasDem Jalan Mardeka, Gampong Pasar, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (26/07/2017).

H.T Sama Indra, SH, yang didampingi puluhan timnya dan Tim Relawan Teman Setia TS, disambut langsung oleh Irfannullah, Ketua NasDem Kabupaten Aceh Selatan didampingi Dewan Pimpinan Rizwan, Ketua Bapilu  Rasmadi, Bendahara Aida Morina, Devi Satria Saputra serta pengurus Partai NasDem lainnya.
Panyerahan berkas formulir pendaftran dilakukan oleh Baktiar AR kepada Irfannuallah, Ketua NasDem Aceh Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Irfannullah mengucapkan terimakasih kepada H.T. Sama Indra dan rombongan yang telah mengantarkan langsung berkas pendaftaran ke Sekrtariat Partai NasDem.

"Kami merasa tersanjung telah mengantarkan berkas pendaftaran langsung diantar sendiri calon kandidat Petahana, Bapak H.T.Sama Indra," katanya.
Lanjutnya, DPC Partai NasDem Aceh Selatan hanya bisa menerima berkas pendaftaran dari calon kandidat. Untuk selanjutnya, itu kewenangan di tangan DPW dan DPP.

"Kami minta kepada Bapak H.T. Sama Indra dan timnya untuk selalu membangun komunikasi," terang Irfanullah.

Setelah melakukan pendaftaran di DPD Partai NasDem, H.T.Sama Indra serta rombongan timnya melanjutkan ke Lhok Keutapang ke
Kantor DPC PDI Perjuangan untuk menyerahkan formulir pendaftaran yang diserahkan oleh Baktiar AR kepada Zasrial selaku Ketua PDI Perjuangan Aceh Selatan.
Selain mendaftar ke PDI Perjuangan Aceh Selatan, petahana juga menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC Partai Hanura Kabupaten Aceh Selatan disambut oleh Nizamuddin

Selanjutnya, H.T.Sama Indra di hari yang sama melalui Baktiar AR, menyerahkan berkas pendaftaran kepada DPD Partai Amanat Nasional (PAN) yang disambut langsung oleh Ketua PAN Aceh Selatan Muhammad Hasbi didampingi Sekretaris Nasir Gani serta pengurus lainnya, di Kantor DPD PAN Aceh Selatan, Gampong Hilir, sekira pukul 14.00 WIB.

Seusai melakukan pengembalian formulir, H.T. Sama Indra kepada wartawan mengatakan tetap optimis akan mendapatkan dukungan dari partai.

"Hari ini kami telah menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai NasDem, PDIP, Hanura, serta PAN," jelas TS.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini