Ikuti POB HBA ke-57, Kejari Aceh Selatan Raih Prestasi

ABDYA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Selatan meraih juara di beberapa cabang Pekan Olahraga Bersama (POB) dalam rangka memeriahkan peringatan  Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-57, yang digelar di halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (18/07/2017).

Adapun aneka cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya perlombaan tarik tambang, tenis meja dan bola voli. 

Sedangkan lomba merias wajah dan MC diperlombakan untuk ibu-ibu dan ada juga permainan untuk anak-anak berupa perlombaan makan kerupuk dan pancing botol.

Kegiatan diikuti empat Kejaksaan Negeri di pantai Barat Selatan Aceh yakni Aceh Selatan, Nagan Raya dan Aceh Barat, serta tuan rumah sendiri Kejari Aceh Barat Daya.

Sedangkan Kejaksaan Negeri Aceh Selatan meraih 4 katagori juara dari beberapa even yang dipertandingkan.

"Kejari Aceh Selatan meraih juara 1 tarik tambang putri, juara tarik tambang putra, juara 1 volly putri, juara 3 volly putra dan juara 3 cabang catur," demikian kata Kejari Aceh Selatan, Munif, SH, MH.

Dikatakannya, kita harap kegiatan ini bisa memicu prestasi kerja pegawai Kejari dan meningkatkan sillaturrahmi keluarga besar Kejari sekaligus meningkatkan koordinasi antar sesama lembaga.

"Acaranya meriah dan sukses,  semoga menjadi rutinitas setiap tahunnya dengan melibatkan beberapa Kejaksaan yang ada di Aceh," tutupnya.[Red]

Baca Juga