Ini Strategi PKPI Kubu Hendropriyono di Pilbup Aceh Selatan

ACEH SELATAN - Seluruh Dewan Pengurus Kabupaten (DPK)  PKPI Aceh Selatan versi Hendropriyono resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) Aceh Selatan periode 2018-2023.

Pendaftaran dibuka pada tanggal 24 Juni  hingga 15 Agustus 2017. Bakal calon bupati yang akan bertarung pada pilkada 2018 mendatang bisa mendaftar langsung di Kantor PKPI Aceh Selatan Jl. Merdeka No. 93, Gampong Pasar, Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

"DPK PKPI Aceh Selatan resmi  membuka pendaftaran bakal calon  (balon) bupati yang akan bertarung pada Pilkada Asel 2018 mendatang. Mekanisme pendaftaran kita gelar secara terbuka untuk putra-putri terbaik Aceh Selatan," demikian kata Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Aceh Selatan Zamzami, ST saat konferensi pers, Kamis (20/07/2017). 

Dikatakannya, beberapa bakal calon bupati sudah melakukan komunakasi dengan PKPI diantaranya H. Azwir, H. Mirwan, M. Saleh dan juga petahana H.T. Sama Indra.   

"Tidak menutup kemungkinan akan mengusung kader PKPI untuk mengikuti Pilkada 2018 mendatang. Kita akan berkoaliasi dengan partai lain mengingat PKPI hanya memiliki 4 kursi di DPRK Aceh Selatan. Selain membuka pendaftaran kita juga menerima masukan dari seluruh pengurus partai serta masyarakat untuk arah dukungan PKPI Aceh Selatan pada pilkada 2018 mendatang.  Masukan bisa dengan mengirimkan SMS ke Pokja Adi Irwan dengan via seluler  081269140807," terang Zamzami.[Red]

Baca Juga