-->




Jaka Rasyid Silaturahmi dengan Jurnalis Aceh Selatan

07 Juli, 2017, 05.44 WIB Last Updated 2017-07-06T22:48:24Z
ACEH SELATAN - Jaka Rasyid salah satu Calon Bupati Aceh Selatan Pilkada 2018 menggelar silaturahmi dengan sejumlah jurnalis, di Primer Cofee, Tapaktuan, Aceh Selatan, Kamis (06/07/2017).

Sementara itu, Jaka Rasyid yang disebut-sebut ingin maju dalam Pilkada Bupati Aceh Selatan itu sengaja menyempatkan diri bertemu khusus dengan jurnalis di Kota Naga tersebut.

"Kita memang sengaja bertemu dengan para jurnalis untuk melakukan silaturahmi karena selaturahmi merupakan hal yang penting dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Selain itu, Jaka Rasyid yang sering disapa Jaka itu, terlihat akrab bercerita dengan para sejumlah wartawan. Jaka Rasyid juga seorang wartawan senior yang sudah 11 tahun mengabdi bersama Harian Waspada.

"Saya 11 tahun menjadi wartawan, jadi saya mengharapkan kepada teman-teman sebagai wartawan untuk memberikan warna politik di Aceh Selatan," tutup Jaka Rasyid yang didampingi Bunda Yosi Patmawati.

Dalam acara silaturrahmi tersebut, hadir diantaranya Harian Serambi, LintasAtjeh.com, Aceh Selatan News, AJNN, AtjehUpdate.com, Beritakini.co, aceHTren.co.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini