Jelang HUT RI ke-72, Kecamatan Sawang Siapkan Panitia

ACEH SELATAN - Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Tahun 2017, Panitia Kecamatan Sawang menggelar rapat persiapan di gedung pertemuan kecamatan setempat, Senin (24/07/2017).

Rapat dipimpin langsung Ketua Panitia Drs. Farid Wajidi yang juga Staf Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Aceh Selatan didampingi Sekwilcam M. Nur, SH. 

Turut hadir dalam dalam rapat HUT RI ke-72 diantaranya Camat Sawang Fadli, SE, Danramil Sawang Kapten Raflizar, Kapolsek Sawang IPTU Zulkiran, SH, Kapus UPTD Sawang Jhon Afrizal, S.Km dan perwakilan Kompi Yonif 115 Macan Louser Sawang.

Ketua panitia, Drs. Farid Wajidi mengatakan HUT ke-72 di Kecamatan Sawang kali ini harus semeriah mungkin sebab tidak ada masalah dengan dana.

"Soal dana tidak ada masalah karena sudah ada posnya. Tinggal seksi keuangan yang mengumpulkan pada donatur baik dari PNS yang bertugas di Kecamatan Sawang, pemilik kapal yang di Lhok Pawoh maupun dari Ujong Padang dan Sawang Ba'u serta donatur lain yang tidak mengikat," jelasnya.

Selain itu, kata Drs. Farid Wajidi, panitia sudah menyiapkan beberapa perlombaan dan permainan untuk siswa SD, SMP sederajat SMA/SMK dan Madrasah Aliah Negeri (MAN), juga permainan rakyat yakni bola kaki untuk umur 35 tahun keatas. 

Dalam rapat persiapan tersebut, ketua panitia sudah membagi seksi-seksi guna mendukung suksesnya acara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Tingkat Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan.

Adapun susunan Panitia Pelaksana HUT RI ke 72 Tingkat Kecamatan Sawang sebagai berikut: 

1. Pelaksana Harian: Ketua Drs. Farid Wajidi dibantu dua wakil ketua.

2. Seksi Sekretariat: Sunaryadi dibantu 4 anggota.

3. Seksi Seksi Obade /Paskibra: Koordinator Kapten Inf. Raflizar dibantu 5 anggota.

4. Seksi Upacara: IPTU Zulkiran (Kapolsek Sawang) dibantu 4 anggota.

5. Seksi Komsumsi: Dra. Juhanis (Ketua PKK Kecamatan Sawang) dibantu 3 orang anggota.

6. Seksi Pertandingan: Ketua Ridwan, S.Pd, dibantu 11 anggota.

7. Seksi Tempat, Dekorasi dan Publikasi: Ketua Zulhijjah dibantu 11 anggota dan ditambah seluruh staf camat.

8. Seksi Pendanaan/Keuangan: Ketua Syahirman, S.Pd, dibantu 6 anggota.

9. Seksi Kesehatan: Ketua Jhon Afrizal, S.Km (Kapus Kecamaran Sawang) dibantu 3 anggota dan seluruh staf Kapus.

10. Seksi Keamanan: Ketua Kapolsek Sawang dibantu seluruh anggota Polsek Sawang, seluruh anggota Koramil Sawang dan seluruh Ketua Pemuda di Kecamatan Sawang.
[ALz.R]

Baca Juga