Jelang Musda, Ketua DPD KNPI Aceh Lakukan Kunker Terakhir ke Langsa

LANGSA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh lakukan kunjungan kerja dan silaturahmi yang terakhir dengan KNPI Kota Langsa di Rangkang Kupi Kota Langsa, pasca akan berlangsungnya Musda KNPI Aceh ke XIII yang akan berlangsung pada, 29-30 Juli 2017 mendatang, Selasa (18/07/2017).

Dalam kungker dan silaturrahmi tersebut, Ketua KNPI Aceh H. Jamaluddin, ST mengatakan, berbagai dinamika yang terjadi di Provinsi Aceh dari sebuah perjalan panjang baik suka maupun duka dalam kepengurusan KNPI bahkan Indonesia secara umumnya. 

Lanjutnya, apa yang telah kita lalukan bersama-bersama selama ini agar menjadi sebuah harapan masyarakat Aceh sesuai degan tenaga dan kemampuan kita bersama. Semoga berguna bagi pemuda dan masyarakat tentunya.

Adapun program-program yang telah kita laksanakan itu dapat berguna bagi masyarakat dan terus di pertahankan agar bisa di lanjutkan dimasa mendatang. Dan jika ada program yang belum terselesaikan dan masih ada kekurangan agar terus diupayakan dibawah payung organisasi KNPI dan mitra kerja lainnya. 

Menurutnya, Aceh saat ini masih tertinggal dengan provinsi lainnya di Indonesia. Ia juga, berharap di ujung kepengurusanya kepada KNPI Kota Langsa agar terus menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah dan mitra kerja lainnya.

"Serta berbuat lebih baik lagi dengan sejumlah program-program demi masa depan pemuda dan masyarakat Kota Langsa tentunya," ujarnya. 

"Saya mengharapkan kehadiran semua pengurus OKP dan KNPI se Aceh untuk menyukseskan musda itu," imbuhnya. 

Sementara itu, Ketua DPD KNPII Kota Langsa Zulfan, MSI megucapkan terimakasih dan penghargaan atas partisipasi, support dan lainnya selama ini yang telah diberikan oleh Ketua KNPI Aceh dan pengurusnya kepada KNPI Kota Langsa. 

Pada kesempatan itu juga, Zulfan beserta pengurus KNPI Langsa memohon maaf  kepada Ketua KNPI Aceh itu, dimana ada kesilapan dan kejanggalan tingkah laku kami, begitu juga dalam menjalankan roda organisasi ini.

Acara ini turut di hadiri Ketua KNPI Aceh H. Jamaluddin, ST dan rombongan, Ketua DPD KNPI Kota Langsa Zulfan, SH, MSi, Ketua Granat Kota Langsa Islamsyah MTA, ST, Kasie P2M Cut Maria, S.Sos BNN Kota Langsa, serta sejumlah pengurus KNPI Kota Langsa lainnya.[Sm]

Baca Juga