Kapolres Abdya Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-71

ABDYA - Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-71 Tahun 2017 yang digelar Jajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya) berlangsung tertib dan khidmat.

Amatan LintasAtjeh.com, acara yang digelar di halaman Mapolres setempat, Senin (10/07/2017), dipimpin langsung Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan selaku Inspektur upacara yang dihadiri Bupati setempat yang diwakili Sekda Drs. Thamrin, Pimpinan DPRK Roni Syahputra, Dandim 0110, Kajari, sejumlah Kepala SKPK, para camat dan juga acara tersebut ikut dihadiri Bupati Abdya terpilih Akmal Ibrahim serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Pada peringatan Hut Bhayangkara ke-71, Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo  yang menyebukan agar seluruh anggota Kepolisian dapat meningkat kinerjanya dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Lanjutnya, selain itu Kepolisian juga diminta untuk memantapkan solidaritas internal dan profesionalisme Polri guna mendukung terwujudnya Indonesia yang berdaulat,  mandiri dan berkepribadian.
"Tingkatkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen, baik pemerintah maupun masyarakat sebagai implementasi pendekatan sinergi guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif," pintanya.
Lebih lanjut juga disebutkan, keberhasilan jajaran Polri dalam pengamanan berbagai agenda politik di tanah air menjadikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat. Untuk itu, jadikanlah momen HUT Bhayangkara ke-71 sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.
"Jadikan Jajaran Polri semakin kuat, handal, profesional dalam menegakkan Kamtibmas, menegakkan hukum dan juga sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat," demikian sebutnya.[ADI S]

Baca Juga