Kaprimkop Kodim Aceh Selatan Mendapat Kejutan, Ternyata Ini!

ACEH SELATAN - Anggota koperasi Kodim 0107/Aceh Selatan bersama Ny. Raflizar dan sejumlah pengurus Persit membuat kejutan dengan mempersiapkan perayaan Ultah Kaprimkop Tuan Tapa Kodim 0107/Aceh Selatan Kapten Inf Raflizar di kantornya, Jalan TR.Angkasah, depan asrama Kodim 0107/Asel, Desa Pasar, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (19/07/2017).

Kapten Inf Raflizar yang semula sedang berada di Kecamatan Sawang, mendapat telepon dari anggotanya untuk segera datang ke kantor Primkop Tuan Tapa dengan alasan ada seseorang yang sudah menunggunya.

Tidak lama berselang waktu, tibalah Kaprim Kapten Inf Raflizar yang sekaligus juga menjabat sebagai Danramil 04/Sawang, kemudian langsung naik ke lantai dua.

Dengan spontan, istrinya Ny. Raflizar menyambut dengan ucapan "Selamat ulang tahun ke-51" diikuti oleh seluruh anggota dan pengurus Persit lainnya.

Kaprimkop Tuan Tapa  Kapten Inf Raflizar mengaku sangat kaget dan terkejut, disamping itu beliau juga terharu atas penyambutan yang dilakukan oleh anggota dan istrinya.

"Saya tidak sadar kalau hari ini ulang tahun, makanya saya sempat terhenti langkah saat melihat banyak orang di lantai dua. Tapi saya sangat terharu, di usia saya ke-51masih bisa merasakan seperti ini," ujarnya haru.

Ia menambahkan, saya hampir menangis, melihat kekompakan dan kebersamaan serta kepedulian sesama. Moment ini bukan hanya untuk diri saya tapi untuk kesuksesan Kodim 0107/Aceh Selatan.

"Semoga kompak selalu, semakin solid, handal, profesional dan merakyat, terimakasih istri saya dan anggota lainnya," tutupnya.

Ny. Rafizar selaku istri Kaprimkop Tuan Tapa memberikan apresiasi kepada suaminya, sampai saat ini masih semangat dalam bertugas.

"Bukan hanya makin semangat dalam bertugas, namun semakin cinta kepada istri dan keluarganya, sekali lagi, Happy Birthday My Husband," ungkap Ny. Raflizar.

Selain itu, PNS Bahrumsyah atau akrab disapa Rambo merupakan salah satu anggota koperasi Kodim yang sudah sangat senior mengutarakan bahwa sangat senang dan bangga bisa merayakan dan mengucapkan selamat Ultah kepada Kepala Primer Koperasi Kodim 0107/Aceh Selatan Kapten Inf Raflizar.

"Saya sudah lama bersama beliau, harapannya dengan kepemimpinan beliau dalam mengelola koperasi dapat mensejahterakan seluruh prajurit dan PNS Kodim 0107/Asel. Selamat Ultah ke-51 pak," tuturnya.

Acara perayaan hari ulang tahun Kaprimkopad Kodim 0107/Asel berlangsung sangat sederhana, setelah pemotongan kue tart dilanjutkan makan-makan bersama sekaligus menjalin silaturahmi di lingkup kerja yaitu Primkop Tuan Tapa Kodim 0107/Aceh Selatan.[Red]

Baca Juga