Kasi Pidsus Kejari Aceh Selatan 'Tour Of Duty' ke Sabang

ACEH SELATAN - Rotasi, mutasi, tour of duty seseorang pegawai atau penjabat merupakan kebutuhan organisasi agar tetap eksis dan kebutuhan pegawai atau penjabat itu sendiri dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pengalaman. Sehingga dengan bermacam tugas akan menjadikan lebih matang menghadapi tugas-tugas yang semakin hari semakin berat dan penuh tantangan dan godaan.

Hal tersebut disampaikan Kajari Aceh Selatan, Munif, SH, MH, saat memberikan sambutan dalam rangka pengantar alih tugas Kasi Pidsus Kejari Aceh Selatan, Hendra Salfina PA, SH, menjadi Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Sabang. 

Kajari berpesan bahwa rotasi dan perputaran seluruh pegawai pasti terjadi, bisa sekarang, besok atau akan datang. 

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kasi Pidsus yang beralih tugas sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Sabang atas dedikasi dan loyalitasnya dalam bekerja di Kejari Aceh Selatan," kata Munif, SH, MH.

"Dengan pengalaman sebagai Kasi Pidsus di Kejari Aceh Selatan dan tugas-tugas sebelumnya, Saudara Hendra Salfina PA, SH, akan mampu melaksanakan tugasnya di tempat yang baru dan dapat bekerja lebih baik," demikian tegas Kajari Aceh Selatan.

Sementara itu, Kasi Pidsus Kejari Aceh Selatan menyampaikan permohonan maaf kepada pimpinan dan seluruh pegawai Kejari Aceh Selatan.

"Jika selama menjalani tugas terdapat kesalahan dan ucapan yang tidak berkenan di hati para pegawai Kejari Aceh Selatan, mohon dimaafkan," demikian ujar Hendra Salfina PA, SH.

Acara dimulai pada pukul 11.00 WIB, diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Aceh Selatan, Senin (17/07/2017), bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Aceh Selatan.[FA]

Baca Juga