KNPI Kota Langsa Dapat Penghargaan dari BNN Aceh

LANGSA - Ketua KNPI Kota Langsa, Zulfan, SH, MH mendapat penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh pada saat acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang digelar di Gedung Cakradonya Kota Langsa, Kamis (13/07/2017).

Pemberian penghargaan kepada KNPI Kota Langsa disampaikan oleh Kepala BNN Kota Langsa AKBP Nevri Yenny, SH, MH karena selama ini menjadi pegiat yang selalu memerangi narkoba di Kota Langsa.

Ketua KNPI Kota Langsa Zulfan, SH, MH saat ditemui LintasAtjeh.com setelah menerima penghargaan tersebut mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada BNN yang telah memberikan penghargaan pada organisasi yang ia pimpinan.

"Dengan momentum HANI kiranya para remaja khususnya para pemuda kota langsa untuk menjauhi narkoba," ujar Zulfan yang juga dilantik sebagai relawan anti narkoba tersebut.

"Karena narkoba bukan hanya merusak diri dan keluarga, melainkan bangsa kita yg besar ini akan hancur perlahan lahan," imbuh Ketua KNPI Kota Langsa.

Zulfan menghimbau kepada masyarakat khususnya pemuda Kota Langsa untuk memerangi peredaran narkoba yang sangat berbahaya tersebut. Karena dengan menjauhi narkoba dan menjalani hidup sehat sangatlah baik.

"Oleh karena itu, dengan meningkatkan pola hidup sehat, belajar dan mendekatkan diri kepada sang pencipta merupakan langkah yg sangat baik dan strategis guna menghindari Narkoba," himbaunya.

"Pemuda merupakan generasi bangsa, harapan berjuta juta umat. Maka, mari sama sama kita jaga bangsa ini dengan memerangi narkoba," pungkasnya.[Sm]

Baca Juga