Kodim Atim Terima Penghargaan dari BNN Pada Acara Hari Anti Narkotika Internasional

LANGSA - Kodim 0104/Aceh Timur yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Luthfi Hadi, SH terima Piagam penghargaan dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh pada acara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang diselenggarakan di Gedung Cakra Donya Kota Langsa, Kamis (13/07/2017).

Kegiatan yang secara serentak dirayakan di seluruh indonesia ini mengusung tema "Peran aktif dan pendayagunaan seluruh komponen dan potensi bangsa dalam menghadapi keadaan darurat narkoba menuju indonesia yang sehat". Hadir diantaranya, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa AKBP Navri Yulenny, SH. MH, Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi, SH, Kajari Kota Langsa R. Ika Haikal, SH. MH, Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0104/Atim, Bhayangkari Polres Langsa dan unsur Forkopimda serta ormas anti narkoba, relawan anti narkoba, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kota Langsa lainnya.

Pada kegiatan itu BNN Kota Langsa juga menyerahkan piagam penghargaan perorangan kepada penggiat anti narkoba yang aktif melakukan kegiatan  P4GN secara mandiri. Adapun penerima penghargaan sebanyak tujuh orang diantaranya, Pelda Sumitro Babinsa Koramil 29/Langsa Barat, Aiptu Junaidi Kanit Bimas Polsek Langsa Timur,  Joni Asman, S.Pd.i Guru pendamping Penggiat Anti Narkoba, Roli Bagus Suntana Ketua penggiat Anti Narkoba SMA Negeri 1 Langsa, Syawaluddin Ketua Penggiat Anti Narkoba Gampong Paya Bujok Bromoe, Munawar Bakhtiar, ST Sekretaris PWI Kota Langsa/Wartawan Harian Waspada serta Rapian Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi DPC Granat Kota Langsa.

Selain itu, Kasdim juga menginformasikan bahwa salah satu anggota Kodim 0104/Atim Serda Nanda Saputra yang bertugas sebagai Babinsa Ramil 22/Peurelak Barat saat ini juga menerima penghargaan yang sama dari ketua Badan Narkotika Pusat (BNP) Aceh pada acara HANI yang diperingati di Kota Banda Aceh.

“Penghargaan yang diterima pada hari ini tentunya menambah daftar prestasi yang telah ditorehkan oleh para Prajurit Kodim 0104/Atim,” pungkas Kasdim.[Mahfud]

Baca Juga