Larang Main Domino di Pos Jaga, Security PT Medco Dibacok

ACEH TIMUR - Ridwan Ahmad (30), seorang security PT. Medco E&P menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh penjaga malam pada alat berat milik PT. Maligo, Selasa (25/07/2017), sekitar pukul 08.30 WIB.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, penganiayaan dilakukan oleh Ry (21), terjadi di warung kopi milik Nader di Desa Alue Siwa, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur diduga karena rasa sakit hati pelaku terhadap korbannya.

Kejadian pembacokan berawal pada tanggal 24 Juli 2017, sekitar pukul 09.00 WIB kemarin, korban bersama rekannya yang bernama Mawardi sedang melaksanakan tugas jaga. Karena korban melihat pelaku dan temannya bermain domino di Pos Security PT. Medco E&P yang merupakan tempat mereka kerja, korban melarang bermain ditempat tersebut.

Karena dilarang untuk tidak bermain domino di Pos Security tersebut, Ry merasa tersinggung dan sempat terjadi percekcokan serta beradu fisik.

Kemudian, pada 25 Juli 2017, sekitar pukul 08.30 WIB, saat korban sedang minum kopi bersama temannya, tiba-tiba datang pelaku dengan mengendarai sepeda motor dan membawa sebilah parang menghampiri korban, selanjutnya pelaku langsung membacok korban sehingga mengenai wajah, tangan sebelah kiri, jari tangan sebelah kanan dan lutut sebelah kiri korban.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Aceh Timur, dan korban dilarikan ke RSU dr. Zubir Mahmud Idi.[Sm]

Baca Juga