-->








Partai Hanura Aceh Selatan Buka Pendaftaran Kandidat Bakal Calon Bupati 2018

10 Juli, 2017, 21.10 WIB Last Updated 2017-07-11T05:11:58Z
ACEH SELATAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Aceh Selatan akan membuka pendaftaran bakal calon untuk kandidat yang ingin maju dalam pesta demokrasi Pilkada Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPP Hanura Aceh Selatan Nizamuddin didampingi Jasman yang juga Anggota DPRK, di Kafe Terapong, Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (10/07/2017).

Dijelaskannya, sesuai dengan Tim Pemenangan Pusat (TPP) pada tanggal 13 Juni 2017, bertempat di Kantor DPP Hanura Jakarta dalam rangka sosialisasi pilkada serentak dengan hasil ketentuan membuka pendaftaran untuk calon bupati.

Nizamuddin mengungkapkan tujuan dari membuka pendaftaran bakal calon bupati yaitu untuk mencari kandidat yang pontensial.

"Kami akan membuka pendaftaran dimulai pada tanggal 20 Juni hingga 28 Agustus 2017 untuk semua kandidat yang ingin maju pada pilkada mendatang," terangnya.

Selain itu, lanjut dia, Partai Hanura juga akan melakukan survei semua kandidat yang mendaftar nanti. Namun DPP Partai Hanura akan merekomendasi kandidat yang didukung nantinya sesuai dengan ketentuan partai.

"Kami akan membuat survei semua calon kandidat yang mendaftar dan nantinya Pengurus DPP juga akan merekomendasi siapa yang bakal didukung," terangnya.

Hal senada juga disampaikan Jasman selaku anggota DPRK mengatakan sejauh ini Partai Hanura membuka ruang bagi semua kandidat yang ingin maju sebagai bakal calon dalam Pilkada 2018.

"Ada beberapa kandidat yang telah  membangun komunikasi. Namun belum ada yang mengikuti mekanisme partai dan sesuai ketentuan untuk mendaftar," pungkas Jasman, Politisi Partai Hanura.[FA/AL.R]
Komentar

Tampilkan

Terkini