Pemerintah Gampong Sungai Pauh Firdaus Gelar Pelatihan Keamanan dan Ketertiban Pemuda

LANGSA - Pemerintah Gampong Sungai Pauh Firdaus, Kecamatan Langsa Barat menyelenggarakan pelatihan keamanan dan ketertiban pemuda gampong dan sosialisasi narkoba yang berlangsung di Kantor Geuchik setempat, Sabtu (22/07/2017).

Geuchik Gampong Sungai Pauh Firdaus, Kecamatan Langsa Barat, Drs. Wahidin yang didampingi Ketua Pemuda Hamdani ketika dikonfirmasi LintasAtjeh.com mengatakan, kegiatan pelatihan dan sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak pemuda dan pemudi perpikir positif, melihat dan mencermati secara jernih perkembangan situasi dan kondisi lingkungan serta kehidupan sosial politik, maupun pengaruhnya.

Wahidin menerangkan bahwa kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari yaitu, Sabtu-Minggu (22-23/07/2017), pelatihan keamanan dan ketertiban pemuda gampong dan sosialisasi narkoba ini dengan tema "Berjiwa, berpikir dan bertindak tanpa narkoba".

"Kegiatan ini juga kami hadirkan sejumlah nara sumber yakni Danramil Langsa Barat Lettu Inf. Sukamto, Kapolsek Langsa Barat Iptu Jamaludin Nasution, Ketua KNPI Kota Langsa Zulfan, SH, MH, dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa, serta Tokoh Agama," pungkasnya.[Mahfud]

Baca Juga