Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya Gelar Acara Lepas Sambut Bupati

ACEH JAYA - Jajaran  Pemerintah  Kabupaten  Aceh  Jaya  menggelar  'Acara  Lepas  Sambut  Bupati Aceh  Jaya' yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Gunong Cumbok Kuala Meurisi, Rabu (19/07/2017).

Bupati  Aceh Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Ir. H. Azhar Abdurrahman kini telah digantikan oleh Drs. H. T. Irfan, TB yang akan menjabat hingga 18 Juli tahun 2022 mendatang.

Mewakili seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil maupun tenaga kontrak, Sekda Aceh Jaya Mustafa mengharapkan  kepada Ir. H. Azhar Abdurrahman  agar selalu memberikan saran dan masukan agar pemerintahan yang baru dapat berjalan dengan baik.

Bupati Aceh Jaya Drs. H. T. Irfan, TB,  mengatakan bahwa program yang telah dicanangkan oleh Bapak Azhar selama menjabat sebagai Bupati Aceh Jaya telah banyak dikenal orang. 

"Jika mendengar kata Gerbang Raja maka orang akan membayangkan disitu ada bantuan pulsa listrik gratis, dana lansia, malem dagang dan lain-lain, sehingga program yang bagus tersebut akan dilanjutkan oleh Pemerintahan yang baru dengan 'Label' Gerbang Raja Sejati," demikian ungkap Bupati Aceh Jaya yang baru dilantik kemarin.

Sementara Ir. H. Azhar Abdurrahman dalam pidatonya mengatakan tetap akan memberikan masukan-masukan kepada penerusnya selama itu masih dibutuhkan. 

"Insya Allah akan tetap memberikan masukan. Mengingat beliau juga tidak akan kemana-mana," ungkapnya.

Hadir pada acara tersebut seluruh kepala SKPK Aceh Jaya, camat, kepala bagian, kasubbag dan unsur ASN baik PNS maupun tenaga kontrak daerah.[Rls]

Baca Juga