-->








Peringati HBA ke-57, Empat Kejari Barat Selatan Gelar POB 

18 Juli, 2017, 20.15 WIB Last Updated 2017-07-18T13:15:14Z
ABDYA - Empat Kejaksaan Negeri (Kejari) di Pantai Barat Selatan Aceh melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Bersama (POB) dalam rangka memeriahkan peringatan  Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-57.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berlangsung sukses serta penuh keakraban antar pegawai Kejaksaan yang mengikuti aneka lomba yang dipertandingakan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja serta sebagai wadah silaturrahmi antara pegawai Kejari dan keluarga sekaligus meningkatkan koordinasi antar sesama lembaga," sebut Kejari Abdya, Abdur Kadir kepada sejumlah awak media, Selasa (18/07/2017), disela-sela acara.

Menurutnya, kegiatan yang mengambil tema 'Olahraga, Badan Sehat Tingkatkan Kinerja Untuk Negeri' tersebut diikuti empat Kejaksaan Negeri di pantai Barat Selatan Aceh yakni Aceh Selatan, Nagan Raya dan Aceh Barat, serta tuan rumah sendiri Kejari Aceh Barat Daya.

"Kegiatan ini melibatkan seluruh karyawan, staf dan keluarga dari kejari masing-masing," terangnya.

Lebih lanjut, Abdur Kadir mengatakan dalam kegiatan olahraga bersama aneka cabang olahraga dipertandingkan diantaranya perlombaan tarik tambang, tenis meja dan bola voli. Sedangkan merias wajah, MC diperlombakan untuk ibu-ibu, serta juga ada permainan untuk anak-anak berupa perlombaan makan kerupuk dan pancing botol.

"Kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa setiap tahunnya diselenggarakan. Untuk tahun ini baru empat kabupaten yang mengikuti kegiatan bersama. Kedepannya kita mengupayakan bisa enam kabupaten di pantai Barat Selatan Aceh. Kegiatan seperti ini akan kita adakan bergiliran setiap tahunnya di kabupaten yang berbeda," ujarnya singkat.[ADI S]
Komentar

Tampilkan

Terkini