Perkemahan Pramuka Putri Pesantren Se-Aceh Digelar September 2017

ACEH SELATAN - Pengurus Gerakan Pramuka Pesantren (GPP) Aceh mengatakan akan menyelenggarakan Agenda Tahunan bertajuk Lomba Perkemahan Pramuka Pesantren (LP3) Putri se-Aceh yang akan digelar 24-27 September 2017 mendatang.

Andika Novriadi menyampaikan, pihak penyelenggara kegiatan khusus untuk Pramuka wanita tahun ini, berkomitmen mendatangkan peserta pramuka pesantren luar Aceh, sebagaimana realese yang dikeluarkan Satuan Komunitas Gerakan Pramuka Pesantren Aceh, Kamis (06/07/2017).
"Kita berkomitmen akan mendatangkan peserta pramuka dari luar Aceh yang diselenggarakan 24-27 September 2017, di bumi perkemahan pondok pesantren Al-Fityan, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh," katanya.

Selain itu, kualitas penyelenggaraan kegiatan perkemahan Pramuka pesantren khusus putri dari tahun ke tahun terus kita tingkatkan. Tahun ini kita angkat thema "Showing every hidden with the new way of S.W.A.G" peseta diarahkan untuk berkarya dan bertalenta melalui ajang perkemahan, namun tetap bina ukhuwah adalah pondasi utama.

"Tahun ini selain peserta dari pramuka pesantren di Aceh, akan diikutsertakan juga peserta pramuka pesantren dari Sumut dan Sumbar," pungkas pengurus GPP, Andika Novriadi.[FA]

Baca Juga