Persaudaraan Pemuda Pidie Pidie: Aminullah-Zainal Harapan Masyarakat Banda Aceh


BANDA ACEH - Persaudaraan Pemuda Pidie Pidie (P4) mengucapkan selamat atas pelantikan Aminullah Usman dan Zainal Arifin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022.

Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh yang dilantik langsung oleh Gubernur Aceh Dr. Capt. Drh. H. Irwandi Yusuf, M.Sc dilaksanakan di Gedung DPRK Banda Aceh, Jumat (07/07/2017).

Ketua umum Persaudaraan Pemuda Pidie Pidie (P4) Afrizal, SH dalam rilisnya yang dikirim melalui pesan whatsappnya kepada LintasAtjeh.com menyampaikan bahwa sesudah dilantik sebagai orang nomor satu di Kota Banda Aceh, agar segera menuntaskan semua janji kampanye sesuai dengan visi dan misi.

"Harapan masyarakat kepada Pak Aminullah-Zainal adalah menuntaskan janji sebelum beliau terpilih. Salah satunya mengurangi angka pengangguran dan memberdayakan warga kota Banda Aceh," harapnya.

Kami dari P4, kata dia,  siap mengawal roda pemerintahan Aminullah dan Zainal untuk 5 tahun ke depan.

"Kami sangat yakin ditangan Pak Amin, Banda Aceh akan gemilang. Insya Allah dengan program beliau yang pro rakyat, sekali lagi selamat untuk Aminullah Usman dan Zainal Arifin, selamat bertugas," tutup Afrizal.[Rls]

Baca Juga