-->








PMI Aceh Selatan Periode 2017-2022 Dilantik

25 Juli, 2017, 14.27 WIB Last Updated 2017-07-25T07:35:55Z
ACEH SELATAN - Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Selatan periode 2017-2022 dilantik oleh Ketua PMI Provinsi Aceh, Ir. Teuku Alaidinsyah, M.Eng bertempat di Gedung Pertemuan Rumah Agam, Jalan Nyak Adam Kamil Tapaktuan, Selasa (25/07/2017).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Aceh Selatan H.T.Sama Indra, SH, Ketua PMI Aceh Selatan Ir. Teuku Alaidinsyah, M.Eng, Kepala BPKD Diva Samudra, Kepala Kesbangpol Akmal Hilma, Kepala Perpustakaan Darwis Aziz, Tim Relawan PMI Aceh Selatan serta tamu undangan lainnya.

Adapun para pengurus PMI Aceh Selatan yang dilantik yakni Pelindung Bupati Aceh Selatan, Ketua Dewan Kehormatan Drs. H. Harmaini, M.Si, Anggota H. Idris Ahmad, T. Mudasir dan H. Rusman My, SH, Ketua H. Nasjuddin, SH, MM, yang juga Sekdakab Aceh Selatan, Wakil Ketua Bidang Organisasi Drs. H. Hasbi Hasan, M.Si.

Wakil Ketua Bidang Pelayanan Sosial dan Kesehatan Drs. H. Yahya Azmar, MM, Wakil Ketua Bidang Pengembangan Citra dan Hubungan Antar Lembaga, Masridha, ST dan Wakil Ketua Bidang Pengembangan PMR dan Sukarelawan Marlinda HS, S.Pd.

Sekretaris Asmara Bhakti, ST, Wakil  Sekretaris Pajri Ismail, S.Ag, Bendahara Teuku Alamsyah, SE, Anggota dr. Marwazi Sofyan, Sp.B dan M. Taufik Zas, SH.

Ketua PMI Aceh, Ir. T. Alaidinsyah, M.Eng dalam arahannya mengatakan pengurus PMI Aceh Selatan yang telah dilantik diharapkan dapat bekerja dengan baik dalam mengemban tugas kemanusiaan.

"Kita diajak akrab dengan bencana, karena kita selalu menghadapi bencana yang tidak kita perkirakan. Baik bencana gempa bumi, bencana banjir maupun bencana alam lainnya," ujarnya.

Ia juga berharap kepada para pengurus PMI Aceh Selatan yang telah dilantik, supaya segera untuk berbenah diri dan koordinasi dengan pihak terkait seperti Dinas Pendidikan dalam sosialisasi tentang bencana.

"Relawan terbanyak di Indonesia adalah relawan PMI, maka di setiap ada bencana, relawan PMI selalu siap di lapangan," sebutnya.

Sebelumnya, Ketua PMI Aceh Selatan yang baru dilantik, H. Nasjuddin, SH, MM, menyebutkan peran PMI adalah penggerak kemanusian terhadap orang-orang yang mengalami bencana. Baik bencana alam maupun bencana yang tidak terduga.

"Dalam mengemban tugas ini, mari kita bersinergi dalam memberi pelayanan kemanusian. Untuk mencapai tujuan ini, mari kita saling bergandeng tangan dalam tugas mulia ini," ajaknya.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini