Polres Langsa Rilis Film Pendek 'Sergap Curanmor' 

LANGSA - Polres Langsa seminggu yang lalu telah merilis video pendek berjudul 'Sergap Curanmor' menceritakan tentang penangkapan pelaku aksi kriminalitas. Adapun tujuan dirilis berita tersebut untuk menghimbau masyarakat agar tidak melakukan tindakan kriminal.

Diceritakan dalam film pendek tersebut, setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang keberadaan tersangka kasus pencurian sepeda motor, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, memerintahkan Kasat Reskrim AKP Muhammad Taufiq, SIK, menindaklanjuti laporan tersebut.

Sebelum melakukan pengamanan terhadap tersangka, Kasat Reskrim memberikan arahan kepada anggotanya.

Pada saat penggerebekan di salah satu rumah di Jalan A.Yani sekitar pukul 01.30 WIB yang dipimpin langsung Kasat Reskrim.

Di akhir adegan, tim berhasil mengamankan terduga pencuri sepeda motor.


Penasaran, tonton videonya:

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Taufiq, SIK, kepada LintasAtjeh.com mengatakan semoga tayangan tersebut bisa mencegah dan menekan aksi kriminalitas di Kota Langsa.


"Semoga bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengurangi angka kriminalitas di Kota Langsa," demikian harap Kasat Reskrim AKP Muhammad Taufiq, SIK.[Sm]

Baca Juga