-->




Prajurit Kodim Aceh Timur Setia Dampingi Polri Amankan Arus Balik

02 Juli, 2017, 19.34 WIB Last Updated 2017-07-02T12:34:47Z
LANGSA - Memasuki hari ke delapan Idul Fitri 1438 H, Prajurit Kodim 0104/Aceh Timur tetap setia mendampingi Polri untuk mengamankan arus balik lebaran. Tim yang tergabung dalam Operasi Ramadniya Ketupat tahun 2017 itu tetap setia memonitor para pengguna jalan yang sedang melakukan perjalanan balik menggunakan sepeda motor maupun kendaraan roda empat melintasi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Banda Aceh khususnya di tiga kabupaten/kota mulai dari Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, Minggu (02/07/2017).

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 07/Peurelak, dengan terjalinnya sinergitas bersama beberapa instansi seperti Polres Aceh Timur, Dinas Perhubungan dan Pemadam Kebakaran setempat, Pos Pengamanan Lebaran yang berlokasi di pinggir jalan Kabupaten Aceh Timur ini tentunya menambah kenyamanan dan dampak positif bagi pengguna jalan yang sedang melintas.

Komandan Koramil 07/Plk Kapten Inf Zainuddin mengatakan bahwa rasa aman bagi para pengendara adalah hal yang paling utama agar bisa kembali sampai ke tujuan dengan selamat untuk melaksanakan aktifitas seperti sediakala.

"Hari ini adalah puncak arus balik, karena Senin besok semua pegawai, karyawan dan pekerja lainnya sudah harus masuk kantor. Oleh karena itu pengamanan arus balik harus dilaksanakan dengan maksimal agar pengguna jalan bisa sampai tujuan dengan aman," ujarnya.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini