Qori Muda Muzammil Hasballah Resmi Mempersunting Sonia Ristanti

BANDA ACEH - Siapa yang tak kenal dengan Muzammil Hasballah, sosok qori muda berbakat dan bersuara merdu yang berasal dari Sigli ini. Awal tahun 2016 yang lalu, dirinya berhasil menghebohkan jagad maya karena suaranya yang merdu saat melantunkan ayat suci Al Qur'an sewaktu menjadi Imam di Masjid Salman ITB Bandung.

Postingan yang diunggah di Youtube tersebut sudah dilihat lebih dari 270 ribu kali, ditambah lagi dengan parasnya yang rupawan serta penampilannya yang gaul ala anak muda zaman sekarang mampu mencuri perhatian netizen. Tak terkecuali dengan kaum hawa yang menjadikan pria berumur 24 tahun itu sebagai idola baru.

Pria yang hobi Skateboard dan juga lulusan Arsitek di Institut Teknologi Bandung ini, kini sudah resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting Sonia Ristanti, Jum'at (07/07/2017), di Masjid Al-Makmur (Masjid Oman) Lampriet.

Sebelum acara sakral itu berlangsung Muzammil dan para jamaah lain terlebih dahulu menunaikan Shalat Subuh berjamaah dan ia juga bertindak sebagai imam.

Sekira pukul 06.10 WIB, baru dilangsungkan prosesi ijab kabul, saat melafalkan ijab kabul Muzammil tampak tenang dan lancar tak sedikitpun terlihat diraut wajahnya rasa grogi.

Antusiasme masyarakat yang datang terutama anak muda sangat ramai sampai memenuhi Masjid Al-Makmur demi melihat sang idola.[Ardy]

Baca Juga