-->








Relawan Gema TS Siap Dukung H.T.Sama Indra Kembali Pimpin Aceh Selatan

07 Juli, 2017, 15.53 WIB Last Updated 2017-07-07T08:53:46Z
ACEH SELATAN  - Jelang pilkada Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan 2018 mendatang, dukungan kepada Bupati Petahana H.T. Sama Indra terus mengalir dengan terbetuknya Relawan Gerakan Muda Yang disingkat dengan Gema TS.

Hal tersebut disampaikan Mulyadi selaku Ketua Relawan Gema TS dan juga selaku tokoh muda Trumon Raya kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (07/07/2017).

Mulyadi menilai, di masa kepemimpinan H.T. Sama Indra Bupati Aceh Selatan banyak perubahan yang telah dilakukan dari segi pembangunan infrastruktur, sarana jalan, pendidikan, kesehatan dan peningkatan ekonomi kecil menengah.

Selain itu, Relawan Gema TS siap untuk bekerja maksimal dalam pesta demokrasi tahun 2018, dan ingin H.T.Sama Indra untuk melanjutkan memimpin Aceh Selatan 5 tahun lagi.

"Kami sangat mengharapkan Bupati H.T.Sama Indra memimpin Aceh Selatan 5 tahun lagi, karena H.T. Sama Indra sangat cerdas dan mempunyai konsep yang jelas dalam membangun Aceh Selatan," terangnya.

Ia menambahkan, H.T Sama Indra adalah figur tokoh yang tepat untuk melanjutkan memimpin Aceh Selatan, karena telah terbukti mampu membawa Aceh Selatan ke arah yang lebih baik.

"H.T. Sama Indra adalah sosok tokoh yang cerdas, tegas dalam membangun Aceh Selatan dari ketelatan mampu membawa perubahan dan kemajuan di tingkat kabupaten maupun desa," ucapnya.

Adapun anggota relawan Gema TS merupakan kalangan anak-anak muda yang berasal dari Labuhan Haji Sampai Trumon.

"Kami Relawan Gema TS dari berbagai desa di Aceh Selatan adalah pemuda siap untuk mendukung H.T.Sama Indra memimpin lagi Aceh Selatan ini," pungkas Mulyadi Ketua Gema TS.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini