Saat di Tamiang, Ketua KNPI Aceh Ajak Elemen Pemuda Sukseskan Musda ke XIII

ACEH TAMIANG - Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Aceh, yang akan dimulai pada tanggal 29 s.d 31 Juli 2017 mendatang, Ketua KNPI Aceh, H. Jamaluddin ST, mengajak seluruh elemen pemuda untuk menyukseskan gelaran tiga tahunan tersebut.

Ajakan Ketua KNPI Provinsi Aceh H. Jamaluddin ST, disampaikan langsung dihadapan jajaran pengurus KNPI Aceh serta Aceh Tamiang pada saat menghadiri acara silaturrahmi dan halal bihalal di kediaman Ketua KNPI Aceh Tamiang, Adlin Nur, Selasa (18/07/2017)

Selaku Ketua KNPI Aceh, Jamaluddin mengapresiasi sinergitas yang selama ini dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang dengan KNPI yang diketuai oleh Adlin Nur, dan dirinya berharap semoga hubungan baik serta kerjasama tersebut dapat terus berlanjut.
Jamaluddin turut menyampaikan permohonan maaf dan juga berpamit diri kepada seluruh unsur kepemudaan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang dikarenakan priodesiasi kepemimpinnya di KNPI Aceh akan segera berakhir.

"Saya menyadari bahwa selaku manusia, diri saya masih sangat jauh dari kesempurnaan, namun demikian saya akan selalu berusaha abdikan diri dan berikan yang terbaik untuk kemajuan negeri serta daerah yang sama-sama kita cintai ini," ungkap Jamal.

"Sampaikan salam dan ucapan terima kasih saya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan KNPI. Semoga apapun bentuk yang sudah kita lakukan untuk negeri serta daerah kita akan menjadi ladang amal kita di yaumil akhir nanti," demikian pungkasnya.[Zf]

Baca Juga