Serius Ikut Pilkada 2018, Azwir Daftar ke PAN Aceh Selatan

ACEH SELATAN - Azwir salah satu bakal calon kandidat bupati yang akan maju di Pilkada Aceh Selatan 2018 mendatang, mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Amanat (PAN) Aceh Selatan.

Didampingi puluhan tim pendukungnya, Azwir menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor DPD PAN Aceh Selatan yang disambut langsung oleh Sekretaris PAN, Nasir Gani, di Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktuan, Kamis (13/07/2017).

Nasir Gani selaku sekretaris sekaligus Anggota DPRK dari PAN mengatakan sampai hari ini sudah 3 bakal calon bupati yang mengambil formulir dan mendaftar yaitu Azwir, H.T.Sama Indra dan Jaka Rasyid.

"Sampai hari ini kita sudah menerima formulir pendaftaran dan ada yang mengambil formulir dari bakal calon bupati dalam Pilkada 2018, yaitu Azwir, H.T. Sama Indra dan Jaka Rasyid," terangnya.


Pada kesempatan tersebut, Azwir mengatakan sampai saat ini dirinya sudah mengambil formulir dan mendaftarkan diri serta masuk dalam penjaringan partai. Adapun partai tersebut yaitu PNA, Nasdem, Gorkar dan PAN.

Selain itu, Azwir terus membangun komunikasi dengan semua partai yang ada di Aceh Selatan sebagai bentuk keseriusan dalam Pilkada 2018.

"Kami menaruh harapan besar kepada partai-partai politik, agar dapat memberi dukungan," ucapnya.

Ia menambahkan, kedepan akan mengadopsi program Irwandi-Nova seperti untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat

"Saya akan mengadopsi program Irwandi-Nova yang pro rakyat. Salah satunya peningkatan ekonomi masyarakat," tutup Azwir.[FA]

Baca Juga