Si Sulung Tersangka, Jeremy Thomas Justru Berterimakasih Kepada Polisi

JAKARTA - Keluarga Jeremy Thomas tengah diuji setelah si sulung, Axel Matthew Thomas berstatus tersangka sebagai salah satu pihak pemesan barang psikotropika jenis Happy Five. Tak hanya Jeremy, Ina Thomas sebagai seorang ibu pun merasa terpukul atas apa yang menimpa anaknya.

"Sebagai seorang ibu pastinya Ina sedih juga terpukul," ujar Jeremy Thomas saat ditemui di bilangan SCBD Sudirman, Jakarta, belum lama ini.

"Tapi seperti saya katakan kepada kalian bahwa ini adalah ujian di rumah tangga kami," tambahnya.

Meski begitu, Jeremy pun berterima kasih pada pihak kepolisian, terutama Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta yang mengungkap keterlibatan Axel sampai akhirnya menjadi tersangka.

Menurut Jeremy, dengan terbongkarnya kasus tersebut, ia dan istrinya bisa mengetahui jika Axel sempat salah bergaul dan bisa buru-buru memperbaikinya.

"Saya lihat dari sisi positifnya, saya senang teman-teman satnarkoba membuka peta bahwa selama ini mungkin putra saya tersedot lingkungan pergaulan yang salah. Jadi kamu menjadi terang benderang, jadi kami mempunyai PR untuk bisa mengembalikan Axel ke track yang benar sesuai dengan harkat dan martabat kami," tandasnya.

Seperti yang diketahui, saat ini Axel Matthew, putra Jeremy Thomas sudah menjadi penghuni Rumah Tahanan Polda Metro Jaya sambil menunggu proses penyelidikan lebih lanjut terkait statusnya sebagai tersangka pemufakatan dalam rencana membeli pil Happy Five.[Bintang.com]

Baca Juga