Tiga Prajurit Yonif 115 Macan Leuser Halalbihalal dengan PPWI Aceh Selatan dan PPWI Media Grup

ACEH SELATAN - Tiga prajurit Yonif 115 Macan Leuser melakukan silaturrahmi dan halalbihalal dengan PPWI Aceh Selatan dan PPWI Media Grup di Tapaktuan, Senin (03/07/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Dopiandi Suganda selaku Balidik Yonif 115/ML didampingi Serda Jumadi (Danru 3 Morse Kiban) serta Pratu Satria Antasari (Talidik) bertemu langsung dengan Ketua DPC PPWI Aceh Selatan, Masridha, ST, didampingi Koordinator PPWI Media Grup Ari Muzakki, Wakil Sekretaris Faisal Ali dan Biro Antar Lembaga Alzikri Rahmatillah, S. Pd.

Ketua DPC PPWI Aceh Selatan, Masridha, ST, menyambut baik silaturrahmi yang dilakukan oleh tiga prajurit Yonif 115 Macan Leuser.

"Alhamdulillah, terimakasih sudah menjalin silaturrahmi dan berhalalbihalal dengan kami. Pada prinsipnya PPWI Aceh Selatan dan PPWI Media Grup selalu terbuka untuk bermitra dengan siapapun termasuk dengan TNI. Karena bersama rakyat TNI kuat," ujar Masridha.

Dijelaskannya, kalau saat ini tiga prajurit Yonif 115 yang sudah bersilaturrahmi, harapannya kedepan PPWI Aceh Selatan dan PPWI Media Grup bisa menjadi mitra dan keluarga besar Yonif 115/ML.

"Semoga nanti, Komandan Batalyon dan staff bisa merespon pemberitaan ini. Sehingga kedepan terjalin hubungan yang baik dan bersinergi. Utamanya, PPWI Aceh Selatan dan PPWI Media Grup bisa menjadi bagian untuk turut serta membantu TNI dalam menjaga Kebhinekaan dan keutuhan NKRI," harapnya.

"Selain itu, semoga ada kerjasama lain untuk memperkenalkan jaringan pewarta warga melalui PPWI agar prajurit melek IT (Informasi dan Teknologi) untuk menunjang tugas pokok satuan," demikian pungkas Ketua PPWI Aceh Selatan yang juga anggota DPRK ini.

Sedangkan Serda Dopiandi Suganda yang selama ini sudah membina hubungan baik dengan Pimred LintasAtjeh.com dengan beberapa insan pers dari PPWI Media Grup mewakili 2 prajurit lainnya serta satuan Yonif 115/ML mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kesempatan bersilaturrahmi di sela-sela waktu dinas.

"Hubungan yang baik ini akan terus kita bina. Hal ini juga akan saya laporkan ke komando atas agar sinergitas Yonif 115/ML dengan PPWI Aceh Selatan dan PPWI Media Grup tetap terbina dengan baik," demikian ujar singkat Serda Dopiandi.[Red]

Baca Juga