Tingkatkan Keamanan, Prajurit Raider Khusus 111 Patroli Bersama Polsek Manyak Payed

ACEH TAMIANG - Prajurit Kompi Markas Raider Khusus 111/Karma Bhakti bersama dengan Polsek Kecamatan Manyak Payed mengadakan kerjasama dalam patroli wilayah, Sabtu(22/07/2017).

Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu mengungkapkan kegiatan patroli bersama ini guna meningkatkan kewaspadaan pengamanan di wilayah, hal ini berkaitan dengan aksi teror dan kriminalitas.

Kegiatan tersebut mendasar dari perintah Panglima Kodam Iskandar Muda agar masing-masing satuan untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan di wilayah menyikapi perkembangan situasi, sehingga dengan patroli bersama TNI-Polri bisa meminimalisasi dan mencegah aksi teror di satuan dan wilayah.

"Patroli TNI-Polri kali ini prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti dengan anggota Polsek Manyak Payed Polres Langsa Polda Aceh sangat baik. Selain itu, hal tersebut juga bertujuan meningkatkan kerjasama guna mengamankan wilayah pembinaan teritorial satuan tersebut," kata Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu.

Sementara itu, Kapolsek Manyak Payed AKP M. Anwar, SH, membenarkan adanya kegiatan patroli bersama di wilayah Manyak Payed antara TNI-Polri. Hal ini guna meningkatkan kerjasama dengan baik serta meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Kegiatan positif ini kedepan akan lebih intens dan akan kami tingkatkan sehingga sinergi TNI-Polri bisa benar-benar berjalan dengan baik," sebutnya.

"Kegiatan patroli kali ini mengitari wilayah Kecamatan Manyak Payed di Desa Sampaimah, Desa Pahlawan dan Desa Ie Bintah. Sedangkan untuk desa-desa yang lainnya akan dilaksanakan juga patroli sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," tandasnya.[Pen IM]

Baca Juga