-->








Wadan Yonif 115 Macan Leuser Pimpin Sertijab Dankipan A Suro

01 Juli, 2017, 22.03 WIB Last Updated 2017-07-01T15:03:56Z
ACEH SELATAN - Wakil Komandan Batalyon Infanteri 115 Macan Leuser Kapten Inf Eko Nopandy Saputro memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kompi Senapan A Yonif 115/Macan Leuser, di Aula Mayonif 115/ML Pasie Raja, Aceh Selatan, Sabtu (01/07/2017).

Komandan Kompi A Yonif 115/ML diserahterimakan dari Kapten Inf Mulyadi kepada Lettu Inf Andrey Satria Wicaksono. 

Danyonif 115/ML Letnan Kolonel Inf Muhammad Ridha, S.S, S.IP, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadanyonif mengatakan bahwa perpindahan dan pergeseran jabatan di lingkungan Angkatan Darat (AD) adalah suatu hal yang biasa dan sering terjadi.

"Ini merupakan bagian dari kehidupan organisasi yang terus berjalan sesuai kebutuhan," katanya.

Danyonif berpesan kepada pejabat komandan kompi yang baru agar melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sehingga kemampuan, keterampilan dan profesionalisme prajurit di kompinya tetap terpelihara dan ditingkatkan guna menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin berat.

"Kepada komandan kompi yang lama, terimakasih dan penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya serta ucapan selamat melaksanakan tugas ditempat tugas yang baru sebagai Pasipamops Denmadam IM," demikian ucap Dandim.

Dalam acara yang sama Yonif 115/ML juga melepas para bintara yang baru lulus Diktukba Reg 2017 sebanyak 13 orang yang selanjutnya akan bertugas di wilayah Korem 011/Lilawangsa.

"Kepada para bintara yang akan pindah satuan agar selalu mensyukuri segala nikmat dan anugerah yang telah diterima dengan cara melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab tulus dan ikhlas dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," pesan Danyonif.

"Kepada rekan-rekan prajurit agar mengikuti jejak seniornya yang sudah sukses, dengan cara belajar dan berlatih," demikian ajak Danyonif 115 Macan Leuser, mengakhiri amanatnya dihadapan seluruh perwira, perwakilan bintara dan tamtama Yonif 115/Macan Leuser.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini