Wadan Yonif 115/ML Lepas 4 Prajurit Pindah Satuan

ACEH SELATAN - Wakil Komandan Batalyon Infanteri 115 Macan Leuser, Kapten Inf Eko Nopandy Saputro memimpin acara pelepasan 4 Prajurit terbaik setelah selesai melaksanakan pendidikan Secaba Reg di aula Mayonif 115/ML Pasie Raja, Aceh Selatan, Jumat ( 27/07/2017).

Danyonif 115/ML, Letnan Kolonel Inf Muhammad Ridha S,S. S.IP, dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Yonif mengatakan bahwa perpindahan dan pergeseran jabatan dilingkungan Angkatan Darat adalah suatu hal yang biasa dan sering terjadi. Ini merupakan bagian dari kehidupan organisasi yang terus berjalan sesuai kebutuhan.

"Kepada para prajurit yang akan berdinas di tempat yang baru agar melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Sehingga kemampuan, keterampilan dan profesionalisme prajurit tetap terpelihara dan ditingkatkan guna menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin berat," pesannya.
Danyon juga mengucapkan selamat kepada keempat Prajurit yang telah berhasil lulus dari pendidikan Diktuba Reg TA. 2017. Mereka adalah beberapa Prajurit terbaik yang ada di Batalyon kita, mengapa Prajurit terbaik? Karena untuk alih golongan pangkat di TNI membutuhkan perjuangan serta pengorbanan yang tidak mudah dan bukan di dapat secara cuma-cuma.

"Para Prajurit hendaknya selalu mensyukuri segala nikmat dan anugerah yang telah diterima dengan cara melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab tulus dan ikhlas dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tandasnya.

Mengakhiri amanatnya, Danyonif 115/ML mengajak rekan-rekan prajurit agar mengikuti jejak seniornya yang sudah sukses, dengan cara belajar dan berlatih.

Adapun keempat prajurit terbaik Yonif 115/ML yang telah berhasil lulus dari pendidikan Secaba Reg TA. 2017 di Rindam IM, akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bintara Kodim 0107/Asel. Sersan Dua Agus Toha yang menjadi perwakilan pelepasan tersebut.[Red]

Baca Juga