Yusri Melon: Pendamping di Pilkada Pidie Jaya dari Bandar Baru!

PIDIE JAYA - Ketua DPD Partai NasDem Pidie Jaya, Ir. Yusri Yusuf yang lebih dikenal dengan sebutan Yusri Melon memastikan tekadnya untuk maju dalam Pilkada 2018 sebagai Calon Bupati Pidie Jaya 2018-2023 dengan mengambil pendampingnya tokoh dari Kecamatan Bandar Baru.

Menurut Yusri Melon, Kecamatan Bandar Baru memiliki jumlah pemilih terbanyak di Pidie Jaya dan menjadi daerah penentu bagi kemenangannya nanti di Pilkada.

"Tokoh-tokoh masyarakat di tujuh kecamatan seperti Meureudu, Bandar Dua, Jangka Buya, Meurah Dua, Pante Raja, Trienggadeng dan Ulim telah merekomendasikan agar saya memilih calon wakil dari Lueng Putu Bandar Baru supaya elektabilitas saya bisa semakin naik menjelang pemilihan nanti. Sebab pada Pilkada yang lalu saya hanya berhasil meraih 30% suara di kecamatan dengan pemilih terbanyak di Pidie Jaya ini," kata Yusri Melon, Jum'at (21/07/2017).

Menurutnya, ada tiga nama putra Kecamatan Bandar Baru yang diusulkan oleh masyarakat dan sejumlah partai politik yang akan mengusungnya untuk dijadikan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pidie Jaya yang akan mendampinginya yaitu Saifullah, Muhammad Bintara dan Yusuf Ibrahim.

"Ketiga nama yang diusulkan itu sedang kita survey, mana yang dapat diterima oleh masyarakat di Pidie Jaya sebagai pendamping saya. Walaupun masyarakat telah menyerahkan sepenuhnya kepada saya untuk memilih salahsatu diantaranya, namun ada baiknya kita menunggu hasil survey yang sedang berjalan," ujar Yusri Melon.

Hingga kemarin, tokoh sukses di bidang Agro Pertanian ini telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Pidie Jaya di PAN dan juga telah mengambil formulir pendaftaran pada partai lokal PNA. 

Penguatan jaringan relawan di 222 gampong dan 34 mukim terus dilakukannya untuk persiapan menghadapi pelaksanaan Pilkada 2018 di Kabupaten Pidie Jaya.[Rls]

Baca Juga