-->








Anggota Polres Tamiang 'Aipda Syahrial SH' Raih Juara 2 Polisi Teladan Polda Aceh

30 Agustus, 2017, 21.00 WIB Last Updated 2017-08-30T14:50:19Z
BANDA ACEH - Polisi yang mampu menjadi contoh dan tauladan dalam beretika dan berperilaku kenegaraan, kemasyarakatan dan berkepribadian bagi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sudah sangat urgent (penting_red) sekali. Salah satu program kebijakan Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat ini, yaitu Polri sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial diruang publik.

Dalam upaya mewujudkan program tersebut, Kepolisian Daerah (Polda) Aceh mengadakan pemilihan Polisi Teladan Tahun Anggaran (TA) 2017, dengan mengikutkan perwakilan dari semua Satuan Kerja (Satker) yang ada di jajaran Polda Aceh.

Kegiatan pemilihan Polisi Teladan Polda Aceh TA 2017, yang mengusung tema "Pemecahan Masalah Secara Kekeluargaan Tanpa Menimbulkan Perpecahan Dalam Kehidupan Masyarakat" yang dilaksanakan di Aula Machdum Sakti Polda Aceh, dibuka oleh Kepala Biro (Karo) SDM Polda Aceh Kombes Pol Drs. Marzuki Ali Basyah, MM, Senin (26/08/2017) lalu. 

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, berdasar hasil penilaian dewan juri, diketuai oleh Dir Binmas Polda Aceh Kombes Pol Burhanuddin, yang dibacakan Kepala Biro (Karo) SDM Polda Aceh Kombes Pol Drs. Marzuki Ali Basyah, MM, peraih Juara 1 Polisi Teladan Polda Aceh TA 2017 adalah Aipda Masyuri Perwakilan Polres Nagan Raya, Juara 2 Bhabinkamtibmas 'Humanis' Aipda Syahrial SH Perwakilan Polres Aceh Tamiang, dan Juara 3 adalah Bripka Jumadil Perwakilan Biro SDM Polda Aceh.

Beberapa saat setelah dibacakan hasil nilaian dari dewan juri oleh Kepala Biro (Karo) SDM Polda Aceh Kombes Pol Drs. Marzuki Ali Basyah, MM, Polisi Teladan Polres Aceh Tamiang yang meraih Juara 2 Polisi Teladan Tingkat Polda Aceh TA 2017, Bhabinkamtibmas 'Humanis' Aipda Syahrial SH, kepada LintasAtjeh.com menyampaikan, dirinya bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah kepada Allah SWT atas predikat yang diterimanya dari Polda Aceh. Penghargaan dari Polda Aceh akan menambah motivasi bagi dirinya dalam pengabdiannya kepada Negara Republik Indonesia, khususnya untuk masyarakat dan Kabupaten Aceh Tamiang.

Anggota Kepolisian Polres Aceh Tamiang, lulusan pendidikan tahun 1999 - 2000, yang sudah pernah melaksanakan pelatihan tentang Pemecahan Masalah dengan Pusat Mediasi Nasional di Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Mabes Polri tersebut juga menerangkan bahwa keberhasilan dirinya meraih predikat Juara 2 Polisi Teladan Polda Aceh TA 2017, tidak terlepas dari semangat kerja keras dan pengabdian serta bimbingan di Polres Aceh Tamiang yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Yoga Prasetyo SIK.

"Dengan segala hormat, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo SIK, dan seluruh jajaran, dan juga terima kasih saya kepada keluarga, para sahabat serta seluruh masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang," demikian ungkap Bhabinkamtibmas 'Humanis' Aipda Syahrial SH.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini