Bersama Dinkes Aceh Utara, Mahasiswa KKN Unsyiah Tes Kesehatan Warga Paloh Awe

ACEH UTARA - Tim Dinas Kesehatan Aceh Utara mengadakan tes kesehatan di Polindes Desa Paloh Awe dan disambut dengan antusias oleh warga setempat, Rabu (16/08/2017).

Mulai dari balita hingga lansia semua mendatangi Polindes dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah imunisasi bagi balita, pemeriksaan kadar gula darah, pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan tinggi badan, serta pemeriksaan tinggi badan.
Sebelumnya kegiatan ini juga telah dilaksanakan di desa lain seperti di Meunasah Pinto. Kegiatan dari Dinas Kesehatan tersebut juga ikut melibatkan Mahasiswa KKN PPM 07 Unsyiah yang sedang berada di Desa Paloh Awe.

Para mahasiswa KKN ikut terlibat aktif dalam kegiatan tersebut seperti membantu pemberian vitamin bagi balita, membantu memeriksa kadar gula darah warga, bobot badan serta tinggi badan.
Selama kegiatan berlangsung, terlihat warga sangat antusias untuk memeriksa kesehatannya dan terus berdatangan.
Pihak dari Dinas Kesehatan Aceh Utara juga memberikan ucapan terima kasih kepada para mahasiswa KKN PPM 07 Unsyiah Desa Paloh Awe yang telah ikut membantu selama kegiatan tersebut berlangsung.

Koji selaku Ketua Tim KKN PPM 07 Unsyiah di Desa Paloh Awe mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas Dinas Kesehatan Aceh Utara yang telah mengizinkan kami mahasiswa KKN untuk ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.
"Begitu banyak ilmu baru yang kami dapatkan selama kegiatan tersebut berlangsung,” ucapnya seperti yang disampaikan dalam rilis ke redaksi LintasAtjeh.com, Kamis (17/08/2017).[*]

Baca Juga