Bupati Aceh Besar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Montasik

ACEH BESAR - Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali menyerahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran Ruko (rumah toko) di Pasar Cot Goh Kecamatan Montasik, Jumat (18/08/ 2017).

Bantuan masa panik diserahkan Mawardi Ali secara simbolis kepada Camat Montasik A Yani, BA, berupa sembako, mie instan, pakaian/baju koko dan sajadah yang nanti diteruskan kepada korban mengalami musibah kebakaran yang terjadi pada Kamis (17/08/2017) sore. 

Turut hadir mendampingi Bupati Mawardi Ali, Wakil Ketua DPRK Ansari Muhammad, SPt, Sekdakab Drs. Iskandar, Msi, Asisten I Setdakab Drs. Muchtar, Msi, Kadis Sosial Jakfar, SP, Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan Taufiq, SH, Kadis PUPR, Kabag Tapem dan Kabag Kesra Setdakab Aceh Besar.

Bupati Mawardi berharap kepada korban kebakaran agar bisa bersabar atas ujian dan cobaan yang diberikan Allah SWT dan tentu semua ini ada hikmahnya.

Begitupun bantuan masa panik yang diserahkan untuk korban tersebut dapat meringankan beban mereka untuk menjalani aktifitas keseharian pasca kebakaran menimpa.

"Jangan dilihat jumlahnya dan kami harap bantuan ini meringankan beban mereka. Setidaknya untuk kebutuhan sehari-hari sudah teratasi," pungkasnya.

Sementara itu Kadis Sosial Aceh Besar, Jakfar, SP, mengatakan kebakaran yang menimpa Pasar Cot Goh Montasik itu menghanguskan delapan toko dan tiga toko lainnya terkena dampak kebakaran.

"Tidak ada korban jiwa akibat dari kebakaran tersebut dan atas kerjasama masyarakat serta tim pemadam BPBD Aceh Besar api dapat dipadamkan dengan tidak terlalu lama," ungkapnya.[DW]

Baca Juga