LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Bupati Sama Indra Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitul Hannan

ACEH SELATAN - Pemkab Aceh Selatan telah memprioritaskan dana untuk dayah pesantren dan Tempat Pengajian Alqur’an (TPA) dari sumber anggaran Tahun 2017.

Komitmen program tersebut telah disampaikan Bupati Aceh Selatan, HT. Sama Indra, SH, 3 bulan yang lalu tepatnya pada acara wisuda Santri Pengajian Athfalussa’dah Angkatan ke-17 di Simpang Tiga, Kecamatan Kluet Utara, Sabtu (13/05/2017) malam.

"Alhamdulilah, hari ini saya kembali ke Kluet Utara dan para ulama juga hadir untuk meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Baitul Hannan Gampong Ujung Padang Asahan, Kecamatan Kluet Utara,  Aceh Selatan," demikian dikatakan Bupati Sama Indra, Senin (28/08/2017).
Dijelaskannya, momentum yang membahagiakan ini, Bupati TS demikian panggilan akrabnya mengajak seluruh masyarakat Aceh Selatan untuk bersinergi.

"Saya mengajak seluruhnya untuk bersinergi,  mengawal dan mendukung pembangunan masjid ini agar cepat terealisasi dan bermanfaat untuk kita semua," demikian ajak Bupati Aceh Selatan, HT. Sama Indra, SH.[FA]

Baca Juga