Camat Krueng Sabee dan Setia Bakti Terima Mobil Operasional Baru

ACEH JAYA - Camat Kecamatan Krueng Sabee dan Setia Bakti menerima mobil operasional baru dari Bupati Aceh Jaya. Penyerahan mobil operasional kepada Camat Krueng Sabee Fajri S.Ag dan Camat Setia Bakti Drs. H. Ibnu Abbas, diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Jaya, bertempat di Halaman Kantor DPKKK Aceh Jaya, Senin (28/08/2017).

Bupati Aceh Jaya, Drs. H. T. Irfan TB disela-sela penyerahan mobil dinas camat mengatakan bahwa mobil dinas baru ini diserahkan untuk kelancaran operasional tugas dalam kecamatan. Sehingga camat dapat memantau langsung kondisi sosial masyarakat baik di Kecamatan Krueng Sabee dan Setia Bakti.

"Dengan begitu berbagai akses informasi dalam masyarakat dapat ter-input dari kecamatan, kemudian diteruskan ke tingkat kabupaten. Sehingga berbagai kebutuhan dalam peningkatan arah kebijakan pembangunan dari aspek sosial kemasyarakat dapat terpenuhi, serta memantau pembangunan di gampong-gampong yang saat ini sedang dilaksanakan," terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Kabupaten Aceh Jaya, melalui Kabis Aset Teuku Khairullah, SE, MM, kepada wartawan mengatakan penyerahan mobil dinas baru yang berasal dari APBK Aceh Jaya, diserahkan kepada Camat Krueng Sabee dan Camat Setia Bakti.

"Mengingat mobil yang selama ini mereka pakai tidak layak lagi, yaitu lebih banyak biaya operasionalnya. Makanya berdasarkan persetujuan pimpinan, kedua unit mobil baru merek avanza, diserahkan untuk kebutuhan operasional kepada Camat Krueng Sabee dan Setia Bakti," jelas Khairullah.[*]

Baca Juga