-->








Dandim Aceh Selatan Tekankan Kepada Prajurit Untuk Selalu Bersyukur

25 Agustus, 2017, 16.15 WIB Last Updated 2017-08-25T09:15:48Z
ACEH SELATAN - Bersyukur kepada Sang Pencipta yang mengatur alam beserta isinya adalah kewajiban setiap hamba-Nya atas kenikmatan, kesuksesan dan keberhasilan yang telah diberikan Allah SWT.

Sebagaimana Allah SWT memberikan nikmat kemerdekaan kepada rakyat Indonesia, hingga saat ini masih bisa memperingati HUT RI ke-72 tahun 2017 dengan penuh suka cita dan kebahagiaan.

Namun, semua itu harus disyukuri. Seperti yang dilakukan Kodim 0107/Aceh Selatan, usai menunaikan ibadah shalat jumat seluruh prajurit melaksanakan yasinan dan doa bersama dalam rangka mensyukuri keberhasilan pelaksanaan tugas dan peringatan HUT RI ke-72 (17/08) lalu, bertempat di Masjid At Taqwa, asrama Kodim 0107/Asel Desa Pasar, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (25/08/2017).

Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto memimpin langsung acara syukuran dan diikuti seluruh anggota Kodim yang bertempat tinggal di asrama.

"Saya selaku pimpinan selalu menekankan dan mengingatkan kepada seluruh prajurit/anggota Kodim 0107 untuk tidak henti-hentinya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rizki, nikmat dan kesuksesan dalam bertugas," himbau Dandim kepada seluruh prajuritnya.

Dandim turut berpesan kepada setiap anggota di manapun berada, senantiasa meningkatkan ketaqwaan dan rasa Syukur kepada Allah SWT.

"Kita sebagai insan yang bertaqwa, rasa syukur kepada Allah SWT selalu harus kita lakukan, Allah SWT lah yang telah memberikan kepada kita rasa nikmat, rizki dan kesuksesan dalam kita menjalankan tugas sehari-hari," pesan Dandim.

"Kepada seluruh anggota, supaya melaksanakan syukuran dengan membaca surat yasin dan do'a bersama setiap selesai melaksanakan shalat dimanapun tempat bertugas baik di Koramil, Posramil maupun Makodim," demikian penekanan Dandim 0107/Aceh Selatan.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini