LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Danramil 06/Kluet Utara Pukul Bola Pertama Turnamen Bola Volly HUT RI ke-72

ACEH SELATAN - Muspika Kecamatan Kluet Utara menyelenggarakan turnamen bola volly alam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 tahun 2017, di Desa Suak Gerengeng, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (01/08/2017).

Turnamen bola volly yang diikuti 24 tim dari 21 desa se-Kluet Utara resmi dibuka oleh Camat Kluet Utara H. Zainal serta pemukulan bola pertama dilakukan oleh Danramil 06/Kluet Utara Kapten Art Tajuddin.

Camat Kluet Utara H. Zainal dalam arahannya menyampaikan selama pelaksanaan turnamen bola volly dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 agar selalu menjunjung sportifitas.

"Bermainlah dengan fair dan profesional untuk mencari bibit yang berkualitas di Kluet Utara," ucapnya.

Ia menambahkan, jika ada kekeliruan dan kesalahpahaman selesaikan dengan cara musyawarah dan jangan kedepankan emosi.

Hal yang sama juga disampaikan Danramil 06/Kluet Utara Kapten Art Tajuddin bahwa turnamen bola volly merupakan ajang pembinaan dan mencari bakat para pemuda.

"Sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda dalam mengasah bakat dan kemampuan di bidang olah raga," pungkasnya.

Sedangkan ketua panitia penyelenggara, Riduan menyampaikan kegiatan turnamen bertujuan bukan mengejar hadiah semata, melainkan untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama masyarakat Kecamatan Kluet Utara.

"Dengan adanya kegiatan positif ini bisa menjadi wahana masyarakat muda untuk berlomba-lomba memanfaatkan waktu dalam meraih prestasi. Terima kasih banyak kami ucapkan kepada seluruh panitia, pihak sponsor dan seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi hingga berlangsungnya kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI ke-72 tahun 2017," tutupnya.[Red]

Baca Juga