-->








Danramil 15/Mpy Pimpin Pengerjaan Program Bedah Rumah

08 Agustus, 2017, 19.49 WIB Last Updated 2017-08-08T12:49:38Z
Kondisi sebelum dikerjakan
ACEH TAMIANG - Koramil 15/Mpy bersama Badan Kerjasama Antar Kampung (BKAK) melaksanakan kegiatan program bedah rumah di Desa Pandan Sari, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (08/08/2017).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danramil 15/Mpy Kapten Inf Arief Bima Tejo melaksanakan program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kali ini di rumah milik Nurjanah (48), seorang janda dengan 3 orang anak warga Desa Pandan Sari yang perekonomiannya dibawah garis kemiskinan.

Sedang dikerjakan
Bedah rumah yang dikerjakan oleh Koramil 15/Mpy, Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed dan masyarakat Desa Pandan Sari tersebut dengan anggaran 10 juta rupiah, merupakan bersumber dari sisa dana SPP Desa di Wilayah Kecamatan Manyak Payed.

Kapten Inf Arief Bima Tejo kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Manyak Payed. Dalam melaksanakan program bedah RTLH merupakan hasil kesepakatan rapat BKAK Kecamatan Manyak Payed yang dilaksanakan setahun yang lalu.

"Kegiatan bedah rumah ini dilaksanakan setiap tahun di wilayah Kecamatan Manyak Payed," tegasnya.

"Kami berharap kegiatan ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan," ujarnya.[Sm/Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini