Danrem Lilawangsa: TNI, Tiada Hari Tanpa Olahraga!

LHOSEUMAWE -  Bagi TNI tiada hari tanpa olahraga, seperti yang dilakukan para prajurit TNI Satuan Korem 011/LW dan Satuan Dinas Jawatan, usai melaksanakan apel pagi gabungan, di Lapangan Jenderal Sudirman, dilanjutkan lari mengelilingi seputaran Waduk Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (08/p8/2017).

Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, siapa saja pasti menginginkan dan sangat membutuhkannya. Namun agar kesehariannya selalu tampil sehat prima, tidak hanya dapat diraih dengan sekedar ucapan tanpa dilaksanakan. Tidak perlu lama, asalkan rutin dilaksanakan setiap harinya.

Hal itu dikatakan Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, usai melaksanakan olahraga bersama dengan para prajuritnya.

Oleh karena itu, lanjut Danrem, jika ingin selalu hidup sehat, mari laksanakan olahraga dengan rutin. Baik itu olahraga lari, bersepeda, maupun olahraga lainnya, karena yang tahu kesehatan itu adalah diri kita sendiri. Olahraga dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Danrem berharap, kepada seluruh prajurit TNI dimanapun berada dan bertugas, khususnya prajurit TNI di jajaran Korem 011/Lilawangsa, agar selalu menjaga kesehatan melalui olahraga secara rutin.

"Bila perlu ajak masyarakat dan instansi lainnya untuk melaksanakan olahraga bersama, karena kalau kondisi tubuh sehat, semua kegiatan dapat dilaksankan dengan baik. Termasuk melaksanakan tugas pokok TNI, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," demikian kata Danrem Lilawangsa.[Pen IM]

Baca Juga