Fadlon Ketua Dewan Pembina Tamiang United Periode 2017 - 2022

ACEH TAMIANG - Penasehat Club Sekolah Sepak Bola (SSB) Anak Tamiang, Fadlon, terpilih menjadi Ketua Ketua Dewan Pembina Tamiang United Periode 2017-2022, yang ditetapkan dalam musyawarah pemilihan kepengurusan baru club sepakbola milik masyarakat Bumi Muda Sedia, Minggu (13/08/2017).  

Fadlon, yang juga Ketua DPRK Aceh Tamiang, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com mengatakan dalam upaya menumbuhkan semangat cabang olah raga (cabor) olahraga sepakbola di Bumi Muda Sedia, dirinya siap mengemban amanah sebagai Ketua Dewan Pembina United Tamiang.
Kata Fadlon, di Kabupaten Aceh Tamiang memiliki banyak benih pemain sepakbola yang handal tapi dikarenakan masih kurangnya sistem pembinaan maka saat ini belum muncul lagi pemain berprestasi tingkat nasioal, seperti (Alm) Rustam, dan juga Ismed Sofyan, putra asli Aceh Tamiang yang lahir di Manyak Payed, 28 Agustus 1979 lalu.
"Semoga nama besar (Alm) Rustam dan juga Ismed Sofyan menjadi inspirasi bagi para pemain sepakbola di Kabupaten Aceh Tamiang, khususnya bagi para pemain sepakbola di Tamiang United, Aamiin," demikian terang Fadlon.[Zf]

Baca Juga