Fokus Gempar: DPRK Aceh Besar Jangan Sibuk Lobi Kepala Dinas!

ACEH BESAR - Fokus GEMPAR meminta pernyataan Wakil Ketua DPR Kabupaten Aceh Besar, Zulfikar, SH, agar yang disampaikan kepada Bupati Aceh Besar soal lobi dana pusat untuk pembangunan daerah dan tidak hanya menunggu APBK juga berlaku bagi DPRK.

"Artinya DPRK juga jangan hanya sibuk melobi kepala dinas kabupaten untuk menampung aspirasi masyarakat dan sebagainya," kata Ketua Fokus GEMPAR, Sirathallah dalam rilisnya ke redaksi LintasAtjeh.com, Sabtu (05/07/2017).

Ditanyakan Sirath, kenapa tidak melobi saja ke pusat melalui DPR RI misalnya agar tidak menambah beban daerah? Bukankah DPRK juga harus berkontribusi melalui perwakilan partai di tingkat Provinsi dan Pusat! 

"Apabila betul-betul ingin ikut serta membangun daerah. Kami berharap DPRK kita tidak hanya mampu bicara saja, harus terlibat secara nyata dalam proses membantu percepatan pembangunan sebagai bagian dari pemerintah juga," cetusnya.

"Saya berharap Saudara Zulfikar, SH, agar mencoba melobi DPRA dan DPR RI melalui Partai NasDem untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan Aceh Besar. Saya sangat yakin beliau sangat mampu untuk melakukan itu!" ungkap Sirathallah.[Red]

Baca Juga