Forum Pemuda se-Kecamatan Peusangan Gelar Silaturahmi dan Duk Pakat

BIREUEN - Sejumlah pemuda di Kecamatan Peusangan mengadakan Silaturrahmi dan "Duk Pakat" membahas beberapa kegiatan kepemudaan di tingkat kecamatan, sekaligus peresmian Forum Pemuda Peusangan (FPP). 

Pertemuan ini diadakan dengan mengangkat tema 'Ta peu saboh droe ta bangun gampong' dengan dihadiri 27 pemuda-pemudi yang mewakili setiap gampong satu orang yang diadakan di Cakrawala Coffee, Matang Sagoe, Minggu (27/08/2017).

Koordinator kegiatan Azhari, SH, menyebutkan pertemuan perdana ini kita laksanakan untuk mengetahui informasi kepemudaan di setiap gampong yang ada di Kecamatan Peusangan.

"Termasuk peran pemuda dalam bidang sosial masyarakat, sosial ekonomi serta kepeduliannya terhadap warga kurang mampu di gampong masing-masing," ujar Azhari.

Selanjutnya, Wakil Koordinator Rahmat Asri Sufa, SH., S.Pd.I, didampingi Sekretaris Ziki Adistira menyampaikan insya allah pertemuan selanjutnya akan dilaksanakan secepat mungkin dengan mengundang seluruh gampong di Kecamatan Peusangan.

"Dengan langkah awal audiensi ke Camat Peusangan, dan seluruh Keuchik Gampong di Peusangan, agar mereka tahu keberadaan FPP ini," sebut pemuda 23 tahun itu.

Dalam silaturrahmi tersebut ditetapkan pengurus inti FPP sebagai berikut, Ketua Umum Azhari, S.Sy, Wakil Ketua T.M.Yarzi, S.Sos, Sekretaris Tantina Destian, SE, Wakil Sekretaris Ria Zuljinan, Bendahara Rahmat Asri Sufa, SH., S.Pd.I dan Wabendum Agung Putra, S.ST.[Red]

Baca Juga