-->








GMD dan IMDI Bireuen Serahkan Sumbangan Kepada Korban Kebakaran

23 Agustus, 2017, 19.59 WIB Last Updated 2017-08-23T12:59:31Z
BIREUN - Generasi Muda Demokrat (GMD) dan Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kabupaten Bireuen yang merupakan underbow Partai Demokrat menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada korban kebakaran M. Ali (suami) dan Marsyidah (istri) di Dusun Teupeun Desa Meunasah Dayah, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Rabu (23/08/2017).

Saat ini bantuan mulai berdatangan baik dari Pemda maupun lembaga sosial lainnya kepada korban kebakaran yang beberapa hari lalu melahap satu unit rumah beserta seluruh isinya tepatnya di belakang SDN 8 Bireuen.

Rahmat Asri Sufa selaku Ketua GMD Bireuen menegaskan bantuan yang diserahkan berupa uang tunai murni sumbangan dari rekan-rekan GMD lainnya dan IMDI.

"Semoga sumbangan ini bisa meringankan beban keluarga korban,"  sebut Rahmat yang didampingi Sekretaris GMD Faisal HS, SE dan Ketua GMD Kecamatan Peusangan Firdaus, S.Kom.

Sedangkan Ketua IMDI Bireuen Syahrul Basri menyampaikan rasa terimakasih kepada sahabat IMDI dan GMD yang sudi datang ke desanya untuk menyerahkan alakadar bantuan.

"Keluarga korban juga menitip salam kepada Ketua Partai Demokrat Bireuen Edi Saputra yang sudah peduli terhadap musibah yang dihadapinya," ujar Syahrul didampingi Bendahara IMDI Ernayanti dan pengurus lainnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini