Husen Yusuf Tak Ada Gigi Atret Untuk Maju Pilkada Aceh Selatan

ACEH SELATAN - Mantan Bupati Aceh Selatan Husen Yusuf melakukan pertemuan dengan sejumlah masyarakat sebagai bentuk dukungan dalam pilkada 2018 mendatang. Kegiatan berlangsung di Warung Cut Neh, Simpang Terapong Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (13/08/2017).

Hadir dalam pertemuan itu, Husen Yusuf didampingi tim relawan dan puluhan masyarakat dari Kecamatan Tapaktuan.

Dalam pertemuan tersebut, Husen Yusuf menyatakan dirinya tetap maju sebagai bakal calon (balon) dalam Pilkada 2018 yang akan datang.

"Harapan kami supaya yang hadir dapat mendukung pada hari pemilihan. Dan jika terpilih, dukung kami sampai akhir masa jabatan nanti," terangnya.

Selain itu, kalau masyarakat ada yang bertanya. Husen Yusuf tetap serius maju dalam pesta demokrasi. Tidak ada lagi istilah gigi atret, demi menciptakan Aceh Selatan yang indah dan lebih baik seperti yang diinginkan masyarakat.

Lanjutnya, untuk visi misi, Husen Yusuf akan memprioritaskan yang dibutuhkan masyarakat. Namun, Husen Yusuf akan memaparkan visi misinya selanjutnya dalam masa tahap kampanye nanti.

Untuk sementara, Husen Yusuf akan berusaha naik dengan koalisi partai. Namun, kalau tidak ada dukungan dari partai, Husen Yusuf siap naik dari independen. 

"Insya Allah bulan 9 nanti akan ada keputusannya. Kita sudah daftar ke Partai NasDem, PNA, PKB, PBB, PPP dan rencana besok kita akan kembalikan formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN)," jelasnya.

Selain itu, Husen Yusuf juga mengatakan partai belum ada satu pun yang mendukung kandidat. Tidak ada kandidat sampai sekarang yang sudah mendapat rekomendasi dari partai. 

"Kalaupun ada, itu hanya penbodohan publik," sebut Husen Yusuf.[FA]

Baca Juga